style me pretty di indonesia bali

 Sampai saat ini Bali tetap menjadi pilihan utama lokasi untuk mengucapkan janji kesetiaan melalui pernikahan. Bahkan jauh-jauh hari.. foto pre wedding pun dilakukan di pulau seribu pura ini. Keinginan untuk memperoleh kenangan yang indah saat upacara pernikahan pun disambut baik oleh beberapa hotel atau villa yang menyediakan paket Bali wedding yang diracik dengan beberapa konsep, mulai wedding yg dilakukan di chapel yang megah atau memilih untuk melaksanakannya di tepian pantai dengan ditemani dengan sunset yang eksotiss?


Pilihan ada pada Anda..

Untuk melakukan pernikahan di Bali, saat ini bukanlah sesuatu yang susah untuk dilakukan. Anda tinggal kontak ke salah satu wedding organizer dan Anda tinggal menentukannya sesuai dengan budget Anda. Lokasi yang menjadi favorit sampai saat ini adalah kawasan Kuta, Nusa Dua dan Jimbaran.

Tapi terlepas dari itu semua.. setiap detik dari pernikahan Anda akan lebih bermakna jika mampu diabadikan secara tepat dan dengan sentuhan keindahan melalui lensa kamera. Maka dari itu, saya beserta team siap untuk mewujudkan keinginan Anda
DI SINI OKE