Tips PDKT supaya tidak gagal


Pendekatan kepada Wanita yang Anda taksir, atau dikenal dengan istilah PDKT dalam Bahasa Gaul Anak Muda Indonesia, adalah Salah Satu Fase terpenting yang harus dilewati sebelum Anda berhasil Jadian atau Pacaran dengan Si Wanita tersebut.



Dalam Kurikulum WOMEN MAGNET, Proses Anda dalam Mendapatkan Cinta Seorang Wanita Idaman Anda terbagi dalam 4 Fase, yaitu Perkenalan, PDKT (Pendekatan), Pacaran (Relationship), dan pada akhirnya berkulminasi pada Pernikahan.

Bila Anda sangat Jago dan Lihai dalam Melakukan Approach kepada Wanita Cantik, pasti Anda akan dapat dengan Mudah Mendapat Banyak Kenalan Wanita Cantik.

Namun apabila Cara PDKT (Pendekatan) Anda pada Wanita Target Anda Salah, sudah dipastikan Hubungan Anda dengan Para Wanita Cantik yang Anda Approach hanya akan tamat pada Fase Perkenalan atau Sekedar Teman Saja.

Mungkin Anda masih dapat menghibur Diri Anda Sendiri dan mencari-cari Alasan dan Pembenaran atas Diri Anda Sendiri. ‘Bukan Cara PDKT Gue kok yang Salah, mungkin Gue belum menemukan Cewek yang Tepat aja!’

Baiklah, Sahabat. Apabila Anda baru melakukan PDKT pada 1, 2, 3, atau bahkan 4 sampai 5 Wanita, dan Pola ini terus terjadi, dimana PDKT Anda Gagal (Terus), mungkin Alasan dan Pembenaran yang Anda buat masih bisa dianggap: Mungkin Benar!

Namun, apabila Anda sudah melakukan begitu banyak PDKT pada begitu banyak Wanita, dan Anda Masih (Terus) Gagal, dimana Anda terus terhenti dan mentok di Fase PDKT tanpa pernah dapat membuat Kemajuan Berarti, maka mungkin sudah saatnya Anda membuang semua Alasan dan Pembenaran Anda tersebut. Anda Kemungkinan Besar Salah dengan Semua Alasan dan Pembenaran Anda tersebut.

Kemungkinan Besar justru Cara PDKT Anda selama ini yang Salah!

Cara yang Salah tidak akan membuat Hasil yang Benar tentunya, Sahabat!

Lalu apa saja Kemungkinan dari Penyebab PDKT Anda yang Gagal (Terus)?

Tentunya setiap Pria mempunyai Kasus berbeda, dan Penyebab Kesalahan dalam PDKT itu beragam. Namun, di Artikel ini, Kita akan membahas Beberapa Kemungkinan dari Kesalahan Anda dalam PDKT yang membuat Anda Gagal (Terus) dalam PDKT.

Nah, berikut adalah 3 Penyebab Utama Kegagalan Anda dalam PDKT pada Wanita

1) Berkomunikasi dengan Cara yang Salah pada Wanita

Kebanyakan Pria, termasuk Saya di masa lalu, selalu berusaha meyakinkan Wanita secara Logika untuk Menerima Cinta yang Kita tawarkan kepadanya. Padahal Wanita adalah Makhluk yang jauh lebih Emosional daripada Pria.

Secara Biologis, Hormon-Hormon yang Dominan pada Otak dan Tubuh Wanita, seperti Hormon Estrogen dan Progesteron, adalah Hormon-Hormon yang jauh lebih mempengaruhi Mood dan Emosi, dibandingkan Hormon-Hormon yang Dominan pada Otak dan Tubuh Pria, seperti Hormon Testosterone.

Secara Evolusi, Wanita baik pada Species Manusia ataupun pada Species Makhluk Hidup lainnya, mempunyai Tugas Evolusioner sebagai Pemelihara (Caretaker) dan Pengasuh (Nurturer) dari Anak-Anak yang lahir dari hasil Perkawinan, sehingga Wanita harus lebih peka secara Emosional agar dapat memberikan Pemeliharaan (Caretaking) dan Pengasuhan (Nurturing) yang maksimal pada Anak-anaknya.

Karena itulah Estrogen dan Progesteron berperan dalam menjaga fungsi Emosional dan Mood Wanita agar maksimal untuk memenuhi tugas Evolusionernya sebagai Pemelihara (Caretaker) dan Pengasuh (Nurturer).

Hal ini berbeda dengan Pria yang mempunyai Tugas Evolusioner berbeda dengan Wanita, yaitu sebagai Pelindung (Protector) dan Penyedia (Provider) bagi Wanita Pasangannya dan Anak-Anaknya. Hormon Testosterone yang berpengaruh pada Agresivitas dan Vitalitas pada Pria membuat Pria lebih maksimal dalam memenuhi Tugas Evolusionernya sebagai Pelindung (Protector) dan Penyedia (Provider).

Sebagai Pelindung (Protector) dan Penyedia (Provider), Pria berorientasi pada Hasil dan Prestasi, maka lebih cenderung Logis. Sebagai Pemelihara (Caretaker) dan Pengasuh (Nurturer), Wanita berorientasi pada Hubungan dan Perasaan, maka lebih cenderung Emosional.

Nah, apabila Anda menggunakan Cara Pria untuk Berkomunikasi dengan Wanita, pastinya Cara Anda Salah, dan Hasilnya juga tidak akan maksimal.

2) Mendemonstrasikan Values yang Salah kepada Wanita

Mendemonstrasikan Diri Anda sebagai Pria yang Baik sebelum Membuat Si Wanita Merasa Tertarik pada Anda, adalah Cara yang Salah dalam PDKT pada Wanita. Wanita tidak akan peduli sedikitpun akan betapa Baiknya Anda sebelum Ia merasakan betapa Menariknya Anda.

Maka tidak heran semua Kebaikan Anda, seperti memberinya Kado, Hadiah, atau Seratus tangkai bunga setiap hari, menelepon dan menanyakan kabarnya, atau mengantar-jemputnya setiap saat, dan bahkan membelikannya Benda Berharga, Barang Mewah, Mobil, dan Apartemen, tidak akan membuatnya Mencintai Anda.

Kemungkinan terbesar, Si Wanita hanya akan Mencintai Pemberian dan Fasilitas dari Anda, saking besar dan berharganya Pemberian yang Anda Berikan, tapi Bukan Diri Anda yang membuat Si Wanita Tertarik dan Mau Berinvestasi Emosi Mencintai Anda.

Pastikan Anda Mendemonstrasikan Values yang membuat Wanita mempersepsikan Anda sebagai Pria Menarik, bukan sebagai Pria Baik, terlebih dahulu.

Lalu apa saja Values yang membuat Wanita dapat mempersepsikan Diri Anda sebagai Pria yang Menarik? Dalam Kurikulum WOMEN MAGNET, Values-Values Pria yang Menarik bagi Wanita, disebut sebagai MAN Dimensions.

Terlalu panjang dibahas disini. Ikuti Artikel-Artikel WOMEN MAGNET berikutnya yang khusus membahas hal ini, atau Anda dapat mengikuti WOMEN MAGNET Training untuk Secepatnya menjadi Pria Berkelas Berkualitas yang Dikejar-Kejar Para Wanita.

3) Tidak Menyesuaikan PDKT dengan Content & Context dari Wanita Target PDKT

Bisa saja Anda terlalu cepat dan terburu-buru. Bisa juga Anda terlalu lambat dan bermain aman. Mungkin juga Anda terlalu berani. Mungkin juga Anda terlalu takut.

Setiap Wanita mempunyai Content (Psikologi) yang berbeda-beda. Dan Setiap Wanita selalu dihadapkan pada Context (Situasi, Kondisi, dan Mood) yang berbeda-beda. Situasi, Kondisi, dan Mood seorang Wanita selalu dinamis dan berubah setiap saat. Begitupula Psikologi seorang Wanita berbeda dengan Psikologi Wanita lainnya.

PDKT Anda harus seusai dengan Content & Context dari Wanita yang Anda Dekati.

Ketika Seorang Wanita belum tepat Timing-nya didekati, ada baiknya Anda mundur 1 langkah untuk maju 2 langkah. Misalnya, Saat Si Wanita larut dalam Kesibukannya, lebih baik Anda memberi Ruang, Waktu, dan Privasi baginya selesaikan kesibukannya. Jangan terlalu mendesak seperti Agen Asuransi atau MLM.

Dalam tiap Aspek PDKT, baik dalam Phone Game, Text Game, Dating, ataupun Kino Escalation, Anda harus menyesuaikan dengan Context & Content dari Si Wanita.

Untuk itulah Anda harus pandai melakukan Test kepada Wanita (Test the Women). Test kepada Wanita (Test the Women), berfungsi untuk mengetahui seberapa Siap (Ready) dan Bersedia (Willing) Sang Wanita Gebetan Anda untuk Anda Dekati.

Artikel ini harus berakhir disini karena sudah cukup panjang. Tentunya masih banyak hal-hal mengenai PDKT yang perlu Anda ketahui agar Sukses dalam Mendapatkan Cinta dari Wanita Idaman Anda, dan pada akhirnya Pacaran dengan Sang Wanita.

Terus ikuti Artikel WOMEN MAGNET atau Anda bisa Mendaftarkan Diri Anda dalam WOMEN MAGNET Training untuk lebih cepatnya. Wanita Cantik berlimpah di luar sana, namun Waktu Anda terbatas, dan Hidup Anda begitu berharga setiap detiknya.
DI SINI OKE

0 komentar:

Posting Komentar